Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Mimika Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Mimika – Polres Mimika menggelar Bakti Kesehatan berupa donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang bertempat di Klinik Tribrata Polres Mimika, Jalan WR Supratman, Selasa (13/06/2023).

Pada pelaksanaan Bakti Kesehatan donor darah ini Polres Mimika bekerjasama dengan RSUD Mimika dan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Bakti Kesehatan ini bukan hanya diikuti oleh jajaran Polres Mimika dan TNI, melainkan juga masyarakat Kabupaten Mimika.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra pada kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hari Bhayangkara yang ke-77.

“Untuk kegiatan pada pagi hari ini, kita buka secara umum, bukan hanya untuk Polri maupun pihak TNI, tetapi bagi masyarakat pun yang punya keinginan melaksanakan kegiatan donor dipersilahkan hadir kesini,” kata Kapolres.

Kapolres berharap pada momen atau kesempatan ini, bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mendonorkan darahnya nantinya akan difasilitasi.

“Nantinya darah yang diperoleh dari pelaksaan donor darah ini akan kita distribusikan ke RSUD Mimika sehingga ketersediaan atau stok darah di Kabupaten Mimika bisa bertambah dari sisi kwantitasnya,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Kita tidak targetkan berapa, yang jelas hari berapapun yang akan melaksanakan donor darah akan kita fasilitasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
14188
Exit mobile version