Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Tolikara Laksanakan Baksos di Desa Danggulurik

Karubaga — Meningkatkan Tali silaturahmi antara polisi dan warga semakin erat, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag laksanakan baksos (Bakti Sosial) di desa danggulurik Distrik Karubaga Kab. Tolikara, Kamis(15/06).

Hadir dalam kegiatan Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom.,S.H, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Janwarachman.,S.H, Para Pengurus Bhayangkari Cab. Tolikara, Kepala Desa Ibu Gergi Yikwa beserta para tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan yang ada di desa danggulurik.

Pada kesempatannya Kapolres Kompol Acmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke – 77 kami dari Polres Tolikara hadir berkunjung ke desa danggulurik ini untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat desa.

“Pada pelaksanaan bakti sosial ini kami dari kepolisian akan memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, kopi, gula dan rokok anggur kupu untuk digunakan oleh masyarakat, mudah – mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi bapak atau ibu di rumah,” Ujar Kapolres.

Ia berharap dengan dilaksanakannya bakti sosial saat ini dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi antara Polri dan warga semakin erat, serta mohon doa masyarakat agar Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik, humanis dan lebih amanah.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Ibu Gergi Yikwa menyampaikan atas nama masyarakat desa danggulurik kami mengucapkan Dirgahayu Polri Ke – 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 bulan depan. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Polres Tolikara,” Pungkas Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
12020
Exit mobile version