banner 728x250

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kobakma Berikan Himbauan Kamtibmas Di Desa Binaanya

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Brigadir Polisi (Brigpol) Markus Mabel, anggota Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah, melakukan kunjungan ke Desa Kobakma, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah pada Rabu (26 Maret 2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga desa binaan serta menyampaikan informasi terkait pelayanan kepolisian dan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat.

Menurut Brigpol Markus Mabel, kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk dapat mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

“Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada warga binaan di Kampung Kobakma agar selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Kami juga mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap lingkungan sekitar untuk mencegah gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga dapat benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain itu, Brigpol Markus Mabel juga menyampaikan tentang bahaya penipuan melalui media sosial dan menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan tidak menjadi korban penipuan online. Dia juga memberitahu tentang pembukaan penerimaan bintara polisi untuk anak asli Papua.

Yunius Endambia, seorang warga Desa Kobakma, mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Markus Mabel atas himbauan dan kunjungannya ke desa. Dia menyatakan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan berharap agar kegiatan tersebut terus berlanjut untuk menjaga keamanan di desa mereka.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250