banner 728x250

Polres Mamberamo Tengah Menerima Tim Audit Kinerja Tahan I Itwasda Polda Papua

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Polres Mamberamo Tengah bertempat di Ruang Rapat Polres Mamberamo Tengah telah berlangsung Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Polres MamberamoTengah, Kobakma. Kamis, (18/04/2024).

Tim Wasrik Itwasda Polda Papua yang dipimpin Kombespol Andi Y Henock S.I.K beranggotakan empat orang antara lain Kompol Y. Lewi, Kompol Daniel P, Akp Agus , Ipda Hariyanto, Penta Arifin M.A.P .

“Ketua Tim Kombespol Andi Y Henock S.I.K mengatakan audit yang dilaksanakan merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja,” ungkapnya

Kegiatan Audit juga merupakan upaya strategis sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan penyimpangan serta meminimalisir terjadinya tindakan yang dapat merugikan keuangan negara khususnya di lingkungan Polda Papua.

“Kami harapkan kerjasama dan keterbukaan dari seluruh obyek audit kinerja, kerjasama bukan untuk kolutif,” tambahnya

“Selanjutnya Tim audit melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Bidang Operasional, Bidang SDM, Bidang Logistik dan Bidang Garku pada Satker dan Satwil jajaran Polres MamberamoTengah,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250