banner 728x250

Anjangsana Polres Mamberamo Tengah Ke Pospol Kobakma Kapolres Mamberamo Tengah Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Dan PJU

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, Pengurus Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah melaksanan Anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada salah satu Ibu Bhayangkari yang sakit di Pospol Kobakma Kab. Mamberamo Tengah, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah Ny. Yuni Sudirman bersama pengurus dan anggota serta didampingi Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman dan Pejabat Utama Polres dengan mendatangi Pospol Kobakma Kediaman dari Ny. Agnes Kevin Kamarea Istri Dari Briptu Kevin Kamarea di Pospol Kobakma Polres Mamberamo Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Yuni Sudirman bersama anggota Bhayangkari memberikan tali asih dalam bentuk amplop sebagai bentuk kepedulian dan empati serta rasa hormat kepada ibu Bhayangkari yang sedang sakit.

“Melalui kesempatan ini, kami dari keluarga besar Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah sangat bangga, karena dapat bersilaturahmi dan mengunjungi rekan kami Ibu Bhayangkari yang sedang sakit. Semoga kunjungan kami dapat memberi semangat baru dan semoga cepat sembuh,” tutur Ny. Yuni Sudirman.

Ibu Ketua Cabang juga mengharapakan bahwa amplop yang diberikan tersebut dapat bermanfaat, dan tentunya hubungan silaturahmi atau komunikasi tetap terus terjalin.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan, jangan di lihat dari bentuknya tapi keihklasan kita dalam memberi. Melalui moment tersebut juga semoga silaturahmi dan komunikasi dapat terus terjaga,” kata Ny. Yuni Sudirman.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250