banner 728x250

Bentuk Sinergitas TNI Dan Polri Melakukan Korvei di Halaman Gereja Agape Bomomani Mapia

banner 728x250

Bomomani – Bentuk sinergitas, personel TNI-Polri laksanakan kurvei di halaman Gereja Agape Bomomani Mapia, Sabtu (10/06).

Gereja merupakan tempat ibadah bagi agama Kristen juga untuk berkomunikasi dengan Tuhan dimanapun kita berada kali ini Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw dan Danramil Mapia Letda Inf Marthen Sermumes bersama Personil Polsek Mapia dan Koramil Mapia serta personil Satgas Laba-laba Batalyon 527 Lumajang Jawa Timur BKO Koramil Mapia melakukan Korvei.

Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw mengatakan bahwa gereja merupakan sarana tempat umat beragama beribadah dan Selain digunakan sebagai tempat beribadah, gedung gereja berguna untuk membangun relasi antar jemaat dan masyarakat luas tentunya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Mapia Letda Inf Marthen Sermumes juga mengatakan bahwa jelang Perjamuan kudus pertengahan tahun yang akan dilaksanakan hari minggu 18 Juni 2023, Personil Koramil Mapia, Polsek Mapia dan Satgas Laba-laba Batalyon infanteri 527 Lumajang Jawa Timur bersinergi melakukan Korvei bersama dihalaman gedung gereja Agape Bomomani Mapia.

Kapolsek Mapia dan Danramil Mapia mengatakan bahwa Personil Polsek Mapia dan Koramil Mapia serta Personil Satgas Laba-laba Batalyon 527 Lumajang Jawa Timur selalu bersinergi dan Solid dalam melaksanakan tugas di Wilayah Distrik Mapia Kab. Dogiyai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250