banner 728x250

Dengan Patroli Jalan Kaki, Ini Harapan Personel TNI dan Polri Untuk Masyarakat Mapia

banner 728x250

Bomomani – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Mapia Bersama Danramil dan Satgas Laba-laba Batalyon 527 melakukan Patroli serta menyambangi masyarakat yang bertempat di Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, Rabu (14/06/2023).

Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw mejelaskan, Patroli jalan kaki yang dilakukan oleh pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri adalah salah satu bentuk perhatian dari petugas keamanan yang bertugas di Wilayah Distrik Mapia.

“Ini adalah bentuk pendekatan kita kepada masyarakat yang ada di Distrik Mapia, supaya apa yang kita harapkan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman benar-benar dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,”ungkap Kapolsek.

Ditempat yang sama juga Danramil 1705 Mapia Letda Inf Marthen Sermumes mengatakan, kami TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan NKRI dan kami berharap dengan adanya Patroli jalan kaki situasi kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia selalu berjalan aman dan lancer.

Lanjut, Kapolsek Mapia berharap agar para Tokoh yang ada di Kabupaten Dogiyai khususnya Distrik Mapia bisa bersinergi dengan apparat keamanan TNI dan Polri untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Kami juga berharap kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat mari kita selalu bergandengan tangan dalam rangka menjaga dan memelihara ketertiban umum,”tegas Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250