banner 728x250

Jum’at Curhat, Polsek Mapia Menerima Saran Dan Masukan Tokoh Agama Distrik Mapia

banner 728x250

Bomomani – Seiring dengan berjalannya waktu Polsek Mapia Polres Dogiyai Melakukan Program Jumat Curhat dengan mendengar dan menerima Masukan dari Tokoh Agama dan pengurus gereja yang berada di Wilayah Distrik Mapia Kab Dogiyai, Jumat (04/08/2023).

Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Erix Demetouw bersama Personel Polsek Mapia Yang di dampingi oleh Kanit Binmas Aipda Taslim menerima tokoh agama dan pengurus gereja di Kantor Polsek Mapia dengan tujuan mendengar saran dan masukan dari para tokoh agama Terkait dengan Sit kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia.

Dalam kesempatannya Bapak Apner Senmu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mapia dan personil yang mana sudah bisa menerima kami masyarakat dan tokoh agama dalam mendengar saran dan masukan dari kami.

“Kami harap komunikasi seperti saat ini harus terus terjalin dan juga kami akan terus bersama-sama pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Mapia Kab Dogiyai. Kami juga dari mulai Tokoh Agama, tokoh intelek dan tokoh adat di wilayah Mapia sangat mendukung kegiatan Jumat Curhat ini, kami mendoakan semoga Polsek Mapia akan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan Tugas Negara,” ucapnya.

Sementara itu, selain hadir dengan mendengar saran dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas, Kapolsek bersama personel juga melakukan pembagian Buku Cerita Alkitab berupa buku Renungan Harian dan buku Cerita sekolah minggu dengan maksud dan tujuan agar Pihak gereja dan juga tokoh masyarakat dan tokoh adat selalu bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia.

“Program Jumat Curhat ini akan terus kami lakukan dengan mendengar saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan tugas Kepolisian khusus Polsek Mapia Polres Dogiyai guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250