banner 728x250

TNI dan Polri Bersinergi Membantu Pendistribusian Bansos di Distri Mapia Kabupaten Dogiyai

banner 728x250

Bomomani – Kepolisian Resor Dogiyai melalu Polsek Mapia Bersama dengan Personel TNI melakukan pengaman pendistribusian beras bantuan Pemerintah Pusat kepada Masyarakat di Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, Rabu (14/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw, dan Danramil Mapia Letda Inf Marthen Sermumes serta Wadan Pos Satgas Laba-laba Batalyon 527 Letda Inf Ardianto Joyo Kusumo Kepala Distrik Mapia Yohanes Butu,A.Md,S.sos, serta personel gabungan TNI dan Polri.

Kapolsek Mapia mengatakan bahwa beras yang di salurkan kepada masyarakat Distrik Mapia adalah merupakan bantuan dari Pemerintah pusat.

“Kita harus bersyukur karena dari pemerintah pusat masih bisa perhatikan masyarakat sampai ke Pelosok kampung terkhusus Distrik Mapia Kab Dogiyai ini,”ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga, Danramil Mapia Mengatakan personel TNI dan Polri tidak tinggal diam akan selalu membantu dan mengawal pendistribusian beras sosial ini sampai ke pelosok Kampung.

“Masyarakat Distrik Mapia terlebih 7(tujuh) kampung kita harus selalu bersyukur karena Tuhan itu baik sampai dengan saat ini kita bisa merasakan berkat Tuhan yang sangat Luar biasa untuk Masyarakat Distrik Mapia,”kata Danramil Mapia.

Kepala Distrik Mapia Bapak Yohanis Butu A.Md, S.sos mengucapkan  banyak terima kasih kepada Pihak Keamanan dalam hal ini Polsek Mapia, Koramil Mapia dan juga Personil Satgas Laba-laba Batalyon 527 lumajang Jawa Timur yang mana sudah bisa membantu mengawal pendistribusian beras bantuan pemerintah sampai ke pelosok Kampung yang ada di Distrik Mapia.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250