banner 728x250

Menerima Saran Dan Masukan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dalam Program Jumat Curhat

banner 728x250

Bomomani – Program jumat curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat di Wilayah Distrik Mapia Kab. Dogiyai, Jumat (16/06/2023).

Dalam Program Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Mapia Polres Dogiyai adalah mendengar dan menerima Saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan pembagian Bansos berupa beras yang pendistribusian lewat Distrik Mapia Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw, bersama Bhabinkamtibmas Kampung Bomomani Aipda Taslim bertemu langsung dengan Masyarakat Kampung Bomomani

Pada kesempatan tersebut Kepala Kampung Bomomani Distrik Mapia Bapak Emelianus Tagi menyampaikan bahwa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kepala Distrik Mapia Bapak Yohanis Butu. A. Md. S.sos, yang mana bersama pihak keamanan TNI dan POLRI yang sudah bisa melakukan pengawalan sampai ke pelosok Kampung saya mewakili 7(tujuh) kepala Kampung di Distrik Mapia mengucapkan terimakasih banyak kepada aparat pemerintah Distrik dan keamanan TNI dan Polri.

Sementara itu, Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Demetouw juga mengatakan bahwa pembagian Bansos berupa Beras kepada masyarakat Distrik Mapia Merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Perhatian dari Pemerintah Pusat yang mana kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang sungguh luar biasa kepada masyarakat Distrik Mapia Kab. Dogiyai.

“Dengan adanya Program Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Mapia Polres Dogiyai, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang mana sudah bisa memberikan saran dan masukan terkait dengan Kamtibmas Di Wilayah Distrik Mapia Kab Dogiyai,” tutup Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250