banner 728x250

Gelar Patroli Sambang, Kapolres Asmat Kunjungi 2 Kampung

banner 728x250

Agats – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M melaksanakan patroli sambang ke kedua kampung yang berbatasan langsung dengan kabupaten nduga, Rabu(17/5/2023).

Dengan mengunakan speed boad 85 pk, Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Ssos., M.M, memimpin anggotanya menyambangi kampung eroko dan kampung yakapis yang berbatasan langsung dengan kabupaten nduga.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Kamtibmas ini dalam rangka silaturahmi sambang warga dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar ikut membantu Polri dalam mewujudkan situasi yang aman di wilayah Kabupaten Asmat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asmat juga memberikan bantuan sembako kepada warga kedua kampung tersebut.

“Menyikapi situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Asmat, Sehingga saya berharap masyarakat di dua kampung ini dapat membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada kejadian yang menonjol, kapolres juga berpesan kepada warga di dua kampung tersebut apabila ada orang yang mencurigakan masuk ke kampung tersebut agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke kantor kepolisian terdekat,” ujarnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250