Jaga Kondisi Tubuh Yang Prima, Polres Tolikara Laksanakan Olahraga Ringan Bersama

Karubaga – Bertempat di seputaran Kota Karubaga, usai melaksanakan Apel Pagi Personil Polres Tolikara laksanakan Olahraga rutin bersama dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran Tubuh serta menunjang tugas Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Sabtu, (13/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag yang memimpin langsung giat Olahraga bersama tersebut menyampaikan bahwa kesehatan adalah aspek terpenting dalam pelaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Apabila dalam pelaksanaan tugas dilakukan dalam kondisi tubuh yang tidak prima maka kegiatan pelayan kepada masyarakat pun juga tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Olahraga ini sangat penting untuk kesehatan dan dapat meningkatkan imunitas kita, dilain sisi juga kekompakan. Disaat lelah dalam keseharian tugas perlu juga adanya upaya untuk melonggarkan sejenak otot-otot yang kaku.” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, olahraga rutin tersebut diawali dengan pemanasan ringan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan santai mengelilingi Kota Karubaga, hal ini dilakukan dengan penuh semangat untuk menjamin kesehatan personil tetap terjaga dan prima.

“Ini sebagai pengingat agar senantiasa kita selalu peduli terhadap kesehatan diri maupun keluarga. Apabila ada waktu luang, segera luangkan waktu untuk olahraga mandiri serta terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat untuk menjamin hal tersebut.” Tutup Kompol Achmad Fauzan., S.Ag.

HMS FAHRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
132
Exit mobile version