banner 728x250

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Asmat Gelar Bakti Kebersihan di Rumah Ibadah

banner 728x250

Asmat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Asmat mengadakan bakti sosial kebersihan rumah ibadah, Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid AL-Bukhori dan Gereja Katolik Kristus Raja Mbait, Jum’at (16/06/23).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., Kabag SDM AKP Horas Nababan, Kasat Binmas AKP Sudirman, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, Kasubag Bin Ops Iptu Elvis L Palpialy, S.Sos, Kasat Reskrim Ipda Dicky F.R Alhafizh, S.Tr.K, Kasat Tahti Ipda Sugiarto, Kasat Polairud Ipda Dito Ashari Ilmuwanto,S.M, Kasi Propam Ipda Sabir serta anggota personil Polres Asmat.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, anggota personil Polres Asmat di bagi menjadi 2 kelompok untuk membersihkan Masjid dan Gereja sekitarnya. Mereka membersihkan lingkungan masjid dan gereja melakukan penyapuan, pembersihan, dan merapikan area sekitar.

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mendukung transformasi Polri Presisi.

“Selain itu, makna dari kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asmat serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250