Kapolda Papua Berbagi Tali Asih di Dua Tempat Ibadah di Kampung Marga Mulya

Merauke, – Kepala Kepolisian daerah Papua Irjen Pol Drs. Mathius D.Fakhiri, SIK beserta PJU Polda Papua, Lo Polda Papua selatan, Kapolres Merauke dan bhayangkari melaksanakan kunjungan ke dua tempat ibadah yang terletak di Kampung Marga Mulya Distrik Semangga Merauke, Propinsi Papua Selatan. Jumat,12/5/2023.

Kapolda Papua beserta PJU Polda Papua dan bhayangkari kunjungi dua tempat ibadah yaitu Gereja Katholik Stasi Paulus Kampung Marga Mulya Distrik Semangga Paroki Bunda hati kudus Kuper dengan Masjid Nurul Huda Kampung Marga Mulya Distrik Semangga.

Dalam sambutannya Kapolda Papua menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa sehingga saya dapat hadir di sini dalam keadaan sehat sehingga dapat bertemu warga Kampung marga mulya,” ungkapnya

“Saya bersyukur karena masyarakat Kampung marga mulya sangat baik yang merindukan kehadiran Polisi sangat besar, kepada warga agar dapat menjaga toleransi antar umat beragama, “

“Kita menjaga kedamaian, keamanan, kenyamanan di Propinsi Papua selatan khususnya di kota Merauke, Distrik semangga kampung marga mulya ini,”

“Tetap bangun silahturahim, bangun kekerabatan, sehingga roda pembangunan dari Kampung ke kota dapat berkembang dan maju,”

Akhirnya Usai memberikan sambuatan Kapolda Papua bersama Pju Polda papua dan Bhayangkari memberikan bantuan tali asih kepada Pimpinan Gereja dan pimpinan Masjid,” kegiatan berjalan denga naman dan tertib,”

Penulis : Andre/Syaril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
53
Exit mobile version