Kapolda Papua Beserta PJU Polda Papua Kunjungan Kerja di Merauke

Merauke – Kepala Kepolisian daerah Papua Irjen Pol Drs. Mathius D.Fakhiri, SIK beserta PJU Polda Papua dan bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke, Jumat (12/05).

Kapolda Papua beserta PJU Polda Papua dan bhayangkari disambut dengan tarian adat Papua dan dijemput oleh Pejabat Gubernur Provinsi Papua Selatan, Komandan Satuan TNI dan Kapolres Merauke, Pju Polres Merauke serta Bhayangkari cabang Merauke.

Dikatakan Kapolda Papua yaitu kedatangan dirinya untuk meresmikan Polsubsektor Semangga dan besok peresmian mako Polres Boven Digoel dan nanti sore kita akan laksanakan silahturahim ke Danrem 174/Atw.

“Semoga dengan silahturahim dengan teman-teman TNI di Merauke dapat mempererat, kekompakan antara TNI dan Polri, karena TNI dan Polri merupakan garda terdepan bangsa ini,” katanya.

Ia menambahkan mari kita wujudkan sinergitas, karena dari dulu TNI dan Polri adalah satu, mari kita jaga kekompakan, jaga kebersamaan, jaga kekeluargaan supaya kita dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat di Propinsi Papua, Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua Pegunungan.

“Tak lupa juga kami mengajak kepada personel TNI dan Polri agar saling bahu membahu menjaga soliditas, menjaga solidaritas sehingga bagaimana Negara itu hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
59
Exit mobile version