Kapolres Jayapura Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Intelkam, Kapolsek Sentani Timur dan Kasie Propam

#image_title

Polres Jayapura – Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di lobi dilanjutkan acara pisah sambut di aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura, Rabu (08/05) pagi.

Dikarenakan diguyur hujan deras upacara serah terima jabatan yang direncanakan akan berlangsung di lapangan dialihkan ke lobi utama Mapolres Jayapura.

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH serta dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, diikuti para pejabat utama, ASN, Bhayangkari dan anggota Polres Jayapura.

Sebelumnya Kasat Reskrim dijabat AKP Sugarda A.B Trenggoro, S.TK., MH digantikan AKP Arrya Nusa Hendrawan, S.IK., CPHR., CBA, Kasat Intelkam Iptu Jhon H. Itlay ke Iptu Ari Wibowo, SE., Kapolsek Sentani Timur dari AKP Yohan Taudufu digantikan Iptu Susana Tecuari (yang sebelumnya menjabat Kasie Propam) dan Kasie Propam resmi dijabat Iptu Musa Ayakeding.

Dalam sambutannya, Kapolres Fredrickus menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bersama-sama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada kesatuan khususnya Polres Jayapura.

“Selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dinamika yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura, apa yang sudah dikerjakan pejabat lama tolong diperbaiki kemudian terus bangun komunikasi yang baik kepada semua anggota dan seluruh lapisan masyarakat,” sambutnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menekankan bagi para pejabat utama dan para Kapolsek agar dapat mengawasi dan membenahi satuan kerja masing – masing baik dalam bidang operasional maupun tugas rutin.

“Saya mohon seluruh anggota berikan dukungan sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
144
Exit mobile version