banner 728x250

Ketua Cabang Bhayangkari Bersama Kapolres Mamberamo Tengah Lakukan Anjangsana Kepada Bhayangkari

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Pengurus Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah melaksanan Anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada Salah Satu Ibu Bhayangkari Yang Sakit di Wilayah Kobakma Kab. Mamberamo Tengah, Kamis(15/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah Ny. Yuni Sudirman bersama pengurus dan anggota, dan didampingi Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman dan Pejabat Utama Polres dengan mendatangi kediaman Ny. Febrianti Ayub Ikari di Aspol Kobakma, Kabupaten Mambermo Tengah.

Dikesempatan itu, Ny. Yuni Sudirman bersama anggota Bhayangkari memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada ibu Bhayangkari yang sedang sakit karena yang merupakan keluarga bagi anggota Kepolisian.

“Melalui kesempatan ini, kami dari keluarga besar Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah sangat bangga, karena dapat bersilaturahmi dan mengunjungi Ibu Ny. Febrianti Ayub Ikari, kami juga ingin melihat secara langsung kabar dari Saudari kami yang sedang jatuh sakit semoga bisa cepat lekas sembuh,” Ujarnya.

Ibu Ketua Cabang juga mengharapakan bahwa tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan tentunya hubungan silaturahmi atau komunikasi tetap terus terjalin. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, dapat dimanfaatkan. dan melalui moment tersebut, silaturahmi dan komunikasi dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Yang Lain tetap terjaga,” Pungkas Ibu Ketua Cabang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250