banner 728x250

Masuki Akhir Tahun, Sat Reskrim Gencarkan Razia Dan Amankan Miras Lokas Jenis Cap Tikus

banner 728x250

Mamberamo Tengah- Sat Reskrim bersama Piket Pawas dan Piket Fungsi melaksanakan kegiatan Razia. Bertempat di depan Polres Mamberamo Tengah dengan sasaran minuman beralkohol, Sabtu(16/12) Malam.

Hal tersebut Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor: ST/951/XI/Res.4.3./2023. Tanggal 30 November 2023 Tentang Penutupan Penjualan atau Peredaran Miras.

Selain itu, berpacuh pada KRYD menjelang hari raya Natal dan tahun Baru, dengan Sasaran Mobil Lajuran Arah Wamena – Kobakma. Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Pawas melakukan pengecekan Anggota piket fungsi dan di lanjutkan dengan melakukan kegiatan rasia terhadap setiap kendaraan lajuran dari arah wamena menuju kobagma Mamberamo Tengah dengan sasaran membawa minuman keras.

“Kami berhasil mengamankan Barang Bukti berupa minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 1 Galon, 20L, dan beberapa waktu Kemudian Piket berhasil Amankan barang Bukti berupa minuman keras Jenis Cap Tikus sebanyak 5 Botol,” Terangnya.

Ia menuturkan bahwa para Supir dan Pemilik Barang bukti di amankan di Ruangan Sat Reskrim guna dilakukan pemeriksaan dan lebih lanjut.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250