Polres Jayapura Amankan Pergeseran Logistik Pilkada 2024 dengan Cermat

#image_title

Sentani – Polres Jayapura melaksanakan pengamanan yang ketat terhadap pergeseran logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024. Pergeseran logistik ini berlangsung dari Depo Cargo Bandar Udara Sentani menuju gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura. Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Kamis, (24/10/2024).

AKP Lambertus L. Sattu, S.H., selaku Koordinator Padal, memimpin operasi ini bersama Ipda Joni Kambara dan 12 personel Polres Jayapura. Dengan penuh tanggung jawab, Polres Jayapura memastikan bahwa semua proses berlangsung aman dan tertib.

“Kapolres Jayapura, AKBP Umar Nasatekay melalui Koordinator Padal AKP Lambertus L. Sattu, S.H., menegaskan pentingnya pengamanan ini untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan Pilkada. “Kami berkomitmen untuk menjaga setiap tahapan pemilu agar berjalan aman dan lancar, demi menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi,” ujar Lambertus.

AKP Lambertus L. Sattu, S.H. menambahkan “Pengiriman logistik ini menjadi bagian penting dalam persiapan Pilkada, di mana setiap langkah diambil untuk memastikan bahwa hak suara masyarakat terlindungi. Melalui sinergi antara aparat keamanan dan KPU, diharapkan pelaksanaan pemilihan dapat berlangsung dengan baik dan tanpa hambatan,” tutup Lambertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
37
Exit mobile version