banner 728x250

Polri Peduli Literasi, Polres Mamberamo Tengah Bagikan Buku Sekolah Kepada Generasi Bangsa

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Bertempat di SD Negeri Kobakma Jalan Warabuke Distrik Kobakma Kab. Mamberamo Tengah telah dilaksanakan kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi di Indonesia melalui pembagian Buku Kepada Siswa SD Negeri Kobakma sebanyak 100 buah buku cetak, Kamis (21/09/23)

Kegiatan Tersebut di Hadiri Oleh Kabag SDM AKP Rannu, S.H., Kasat Lantas Ipda Rangga Dwi Putra, S.H dan Pihak Sekolah SD Negeri Kobakma.

Saat ditempat, Kabag SDM Polres Mamteng AKP Rannu, S.H menyampaikan bahwa kegiatan pembagian buku ini dilakukan agar para Generasi penerus bangsa dapat semangat belajar.

“Saya berharap dengan pembagian buku ini dapat menumbuhkan semangat belajar kalian Anak-anak bangsa,” Harapannya.

Selain itu, Kasat Lantas  Polres Mamteng Ipda Rangga Dwi Putra, S.H senada dengan Kabag SDM bahwa pembagian buku yang diberikan kepada Anak-anak ini dapat membuat motivasi dalam mengejar Impian mereka.

“Kami berharap, walaupun daerah kita belum ada fasilitas yang memadai. Namun, saya mau Anak-anak ini tidak tertinggal dalam Dunia Pendidikan,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ibu Dorce Datu, S.Pd yang merupak Guru SD Negeri Kobakma  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan dari Polri kepada Anak-anak SD N Kobakma.

“100 Buku yang dibagikan ini semoga dapat bermanfaat, bukan Anak-anak saja yang dapat merasakan, tapi pihak Sekolah juga ikut terbantu dengan bantuan ini,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250