Wakapolda Papua Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Satuan Kerja Polda Papua

Jayapura – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, memimpin Rapat Anev Perkembangan Situasi di Aula Vicon Mapolda Papua Baru, Koya Koso, pada Kamis (14/03).

Rapat tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua serta Pamen, bertujuan untuk mengevaluasi kinerja masing-masing Satuan Kerja (Satker) Polda Papua.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda mengajak seluruh peserta untuk berdiskusi dan bertukar pendapat mengenai kinerja satuan kerja masing-masing. Ia menyatakan bahwa hingga saat ini, belum ada laporan rencana kerja dan anggaran dari satker, sehingga perlu untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan yang dilakukan oleh setiap satker.

“Tentunya dalam sistematika satker, terdapat kegiatan rutin yang seharusnya dilaksanakan dan dilaporkan. Mari kita refleksikan kembali agar Polda kita bisa semakin baik dan memenuhi harapan pimpinan terkait dengan tujuan Polri Presisi,” ungkapnya.

Wakapolda juga menyoroti fluktuasi situasi kamtibmas yang terjadi pada awal bulan ini. Bagi wilayah yang mengalami peningkatan situasi, ia mendorong untuk melakukan evaluasi dan langkah-langkah seperti peningkatan patroli.

“Dalam prinsipnya, mari kita evaluasi kembali hal-hal yang terlupakan. Semoga rapat ini menjadi evaluasi untuk anev triwulan berikutnya, terutama dalam menghadapi Pilkada mendatang. Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
20
Exit mobile version