banner 728x250

Kapolres Yalimo Bersama Bupati Dan Kadispora Buka Pelatihan Kepemimpinan Pemuda di Yalimo

banner 728x250

Elelim – Bupati Yalimo,Kapolres Yalimo dan Kadispora buka Pelatihan Kepemimpinan Pemuda/pemudi Kabupaten Yalimo di Aula Dispen Kabupaten Yalimo. Rabu,  (20/03/2024).

pelatihan yang di pimpin oleh Bupati Yalimo ini guna memberikan wawasan tambahan serta hal-hal baru kepada pemuda/pemudi di Kabupaten Yalimo agar dapat menjadi pemuda yang unggul dan berintegritas tinggi,

Kapolres Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. sebagai pembawa materi memberikan pengertian tentang bahayanya penggunaan Narkotika serta Miras bagi Pemuda/Pemudi di Yalimo.

Kapolres Menjelaskan, Narkotika jenis ganja yang bayak beredar di wilayah Papua ini sangat berbahaya bagi anak-anak terutama bagi pemuda karna Narkotika jenis ganja ini banyak mengandung zat-zat berbahaya yang dapat merusak otak serta tubuh manusia, Ucap Kapolres

“Apalagi Miras yang kini sangat banyak bereda di Kabupaten Yalimo ini juga banyak anak muda yang saya dapati sedang mabuk di pinggir jalan, dan ini yang saya tidak inginkan itu terjadi,” Tambahnya.

Saya selaku Kepala Kepolisian Kabupaten Yalimo akan menindak tegas pelaku-pelaku peredaran Narkotika maupun Miras yang dapat merusak anak-anak muda di Kabupaten Yalimo ini.

“saya berharap agar Pemuda/pemudi tidak dapat terpengaruh terhadap barang-barang ilegal tersebut karna dapat merusak masa depan Pemuda/pemudi Kabupaten Yalimo serta Bangsa dan Negara,” Tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250