banner 728x250

Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Polres Yalimo Bagikan Sembako

banner 728x250

Elelim – Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Wakapolres Yalimo Kompol Unding Alimuddin S.Sos., M.M. memberikan Sembako bantuan Kemanusiaan kepada warga masyarakat di Kampung Pangkik Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Sabtu (10/06/2023).

Melalui program Forum Kemitraan Polisi dan masyarakat, Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Yalimo melakukan sambang di salah satu rumah warga yang terletak di kampung Pangkik Distrik Elelim Kabupaten Yalimo.

Wakapolres menjelaskan bahwa batuan berupa sembako ini di berikan kepada keluarga yang kurang mampu atau memiliki keterbatasan dalam keluarga. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga.

“Kepada masyarakat kami sampaikan juga agar jangan ragu untuk menyampaikan saran, usul dan kritik kepada Polri baik melalui Kapolres, Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas demi kebaikan Polri ke depannya,” kata Wakapolres.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan Kemanusia dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuan yang diberikan.

Sementara itu, tak lupa Wakapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kampung Pangkik Khususnya di Kabupaten Yalimo agar selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu melaporkan setiap kejadian di kabupaten Yalimo ini Melalui Call Senter Polres Yalimo agar dapat langsung di respon oleh pihak kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250