banner 728x250

Kapolres Yalimo Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS

banner 728x250

Elelim – Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops di Aula Polres Yalimo. Rabu, (20/03/2024).

Upacara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Yalimo, para Kapolsek Jajaran Polres Yalimo, serta pejabat yang akan diserahterimakan

“Kapolres melepas tanda jabatan dan pangkat pada pejabat lama Kabag Ops AKP Lambertus Limbong Sattu, S.H. yang kemudian dikenakan oleh pejabat baru AKP Fancis J.P Selanjutnya, dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatanganan pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan,” ungkapnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Yalimo menyatakan bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Yalimo. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar Kapolres Yalimo.

“Upacara sertijab berjalan lancar dan khidmat. Setelah kegiatan upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Lobi Polres Yalimo,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250