banner 728x250

Polres Yalimo Gelar Apel Gelar Pasukan untuk Operasi Ketupat Cartenz-2024

banner 728x250

Yalimo – Dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri tahun ini, Polres Yalimo telah menggelar Apel Gelar Pasukan untuk Operasi Ketupat Cartenz-2024. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, yang berlangsung di halaman Polres Yalimo, Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Yalimo menyampaikan bahwa Polres Yalimo telah menyiapkan 200 anggota gabungan dari TNI/Polri serta instansi terkait untuk memastikan keamanan selama perayaan Idul Fitri. Selain personel, Polres Yalimo juga telah menyiapkan 2 pos pengamanan strategis di Bandara Udara Elelim Kabupaten Yalimo dan di Pasar Tradisional Elelim Kabupaten Yalimo.

“Langkah-langkah ini diambil untuk meningkatkan efektivitas pengamanan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Yalimo.

Lanjut Kapolres menambahkan, Operasi Ketupat Cartenz-2024 direncanakan akan berlangsung selama 13 hari, dimulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024. Polres Yalimo menekankan pentingnya sinergitas antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri. Berbagai upaya telah dilakukan dengan harapan masyarakat dapat merayakan “mudik aman, ceria, penuh makna.”

Kapolres juga menyoroti pentingnya momentum Hari Raya Idul Fitri sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat. Semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan akan semakin terjaga, menjadikan perayaan Idul Fitri tahun ini sebagai momen yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat.

“Dengan langkah-langkah yang telah dipersiapkan, Polres Yalimo siap menjalankan tugasnya untuk memberikan pengamanan yang maksimal demi kenyamanan dan keselamatan seluruh masyarakat Kabupaten Yalimo selama perayaan Idul Fitri,”tutup Kapolres Yalimo

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250