banner 728x250

Menerima Saran Dan Masukan Dari Masyarakat, Polsek Mapia Laksanakan Jumat Curhat

banner 728x250

Bomomani – Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Erix Demetouw didampingi Kanit Binmas Aipda Taslim dan Personil Polsek Mapia Lakukan Jumat Curhat di PT.Malabiso Usua Jaya, Jumat (02/06).

Dalam pelaksanaan giat Patroli Dialogis Kapolsek Mapia menyempatkan diri bersama personil Polsek melakukan Program Jumat Curhat dalam rangka mendengar saran dan masukan dan masyarakat kali ini bertempat di jalan trans Nabire – enarotali tepatnya di Basecamp PT Malabiso Usua Jaya yang bertempat di KM 162

Kapolsek Mapia mengatakan bahwa program jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar saran dan masukan dari para pekerja dari PT Malabiso Usua Jaya terkait dengan Kamtibmas di Wilayah KM 162 jalan trans Nabire – Enarotali.

Saran dan masukan dari Para pekerja PT Malabiso Usua Jaya yang dituakan Bapak Mika menyampaikan banyak terimakasih banyak kepada Kapolsek berserta anggota yang sudah bisa menyempatkan diri mendatangi kami di PT Malabiso Usua Jaya di KM 162 jalan trans Nabire – Enarotali. Kami sangat mengaharapkan agar Patroli dari pihak kepolisian bisa sering melihat kami para pekerja di KM 162.

Sementara itu, Kapolsek Mapia mengatakan bahwa saran dari para pekerja terkait dengan Patroli Kami dari Polsek Mapia akan terus melakukan patroli terkait dengan Sitkamtibmas bukan hanya di PT Malabiso Usua Jaya saja melainkan sepanjang jalan trans Nabire – Enarotali menjadi Tanggung jawab kami.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250