Pengaturan Lalu Lintas oleh Personil Sat Lantas Polda Papua di Depan Hotel Aston Jayapura

#image_title

Jayapura – Personil Sat Lantas Polda Papua yang terlibat dalam Satgas OMPC melakukan pengaturan lalu lintas di jalan depan Hotel Aston Jayapura, dengan sasaran pengendara yang melintasi jalan tersebut ke arah dok maupun yang akan menuju kota Jayapura. Selasa (22/10/2024).

Pengaturan ini dilakukan untuk menghindari penumpukan arus lalu lintas pada saat dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Pengawasan Pilkada untuk Papua Damai2024, yang melibatkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua.

Pengaturan lalu lintas oleh satuan lalu lintas Polda Papua di depan Hotel Aston Jayapura merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, terutama saat ada kegiatan penting seperti ini. Tindakan ini mencakup penempatan personel di lokasi strategis, pengaturan arah kendaraan, dan penerapan rambu-rambu lalu lintas sementara. Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan meminimalisir kemacetan di sekitar area tersebut.

Dalam situasi tertentu yang perlu diwaspadai, pengaturan lalu lintas dapat disesuaikan dengan kondisi di lapangan. Seperti yang telah disampaikan, pengamanan arus lalu lintas ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap kemacetan maupun kecelakaan di jalan, mengingat arus lalu lintas yang cukup ramai dan pengendara yang sering memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Oleh karena itu, personil Sat Lantas memberikan isyarat untuk memperlambat laju kendaraan saat melintasi jalan tersebut. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kegiatan Deklarasi Pengawasan Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan tertib, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
42
Exit mobile version