Satgas OMPC Laksanakan Apel Pengamanan Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun2024 di Hotel Aston Jayapura

#image_title

Jayapura – Personil Satgas OMPC telah melaksanakan apel sebelum melaksanakan pengamanan di Hotel Aston Jayapura, terkait kegiatan Debat Publik Pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun2024 yang dilaksanakan di Hotel Aston Jayapura. Selasa (22/10/2024).

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara, memastikan jalannya debat berlangsung lancar, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi semua peserta, Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mendukung proses demokrasi yang aman dan damai di Papua.

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Dir Reskrimsus Polda Papua, Kombes Pol Ade Sapari, S.I.K., M.H. Dalam apel tersebut, beliau membagi beberapa tim pengamanan yang akan disebar di beberapa titik keramaian serta lokasi debat berlangsung.

“Langkah ini diambil guna mengantisipasi gangguan yang dapat menghambat kelancaran kegiatan, baik di tempat pelaksanaan debat maupun arus lalu lintas dan gangguan lainnya,” ujar Dir Reskrimsus.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh subsatgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Cartenz2024, dengan kurang lebih100 personil disiagakan sebagai bentuk pengamanan dalam pesta demokrasi kali ini. Dengan kesiapan dan koordinasi yang baik, diharapkan acara debat publik ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan kontribusi positif terhadap proses demokrasi di Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
47
Exit mobile version