Sambutan 5 Perssonel Baru Boven Digoel Laksanakan Tradisi Orientasi Medan Dan Penyiraman Air Kembang

#image_title

Polres Boven Digoel, Sebanyak 5 personil Bintara Baru Angkatan 50 ikuti Tradisi Orientasi Medan dan penyiraman air kembang,. Rabu, (08/05/2024).

Dengan rute wilayah kota Tanah Merah para Bintara Baru melaksanakan Orientasi Medan yang mendapatkan penempatan bertugas di Polres Boven Digoel.

“Ketua Panitia pelaksanaan Kabag SDM AKP Husain ABD Rahim “Mengatakan kegiatan ini menjadi giat rutin bagi Bintara Baru sebelum bergabung dengan keluarga besar Polres Boven Digoel,” ungkapnya.

Kabag SDM dalam menyambut personil baru mewakili Kapolres yang saat ini sedang berdinas luar “Dalam arahannya menekankan segera agar segera menyesuaikan diri dan berbaur dengan senior dan atasan serta beradaptasi dengan lingkungan.

Dengan kehadiran Bintara Baru ini diharapkan setidaknya dapat menambah kekuatan dan dukungan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Boven Digoel,” Tuturnya.

Dalam penyambutan ia juga menekankan untuk personil baru dapat siap melaksanakan tugas di Boven Digoel dan menerima konsekwensinya bila melanggar aturan yang ada di Kepolisian.

“Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri juga oleh Kasat Lantas Iptu Pieter Geritts, Kasubag Begpal Iptu Murtono dan Kasi Propam Ipda Henri Donal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
122
Exit mobile version